KEBON Vintage Cars Gelar Gebyar Peringatan Hari Kartini Bertema ‘Semangat Perempuan Dalam Berkarya’

metrobali
single-image

Keterangan foto: KEBON Vintage Cars akan memperingatinya dalam acara ‘Weekend Market’ yang akan berlangsung, Minggu 25 April 2021/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Raden Adjeng Kartini merupakan Pahlawan Nasional Indonesia yang dikenal sebagai pelopor emansipasi wanita, Dirinya menginginkan adanya kesetaraan perempuan dalam segala aspek kehidupan. Untuk memberikan apresiasi dari perjuangannya tersebut, KEBON Vintage Cars akan memperingatinya dalam acara ‘Weekend Market’ yang akan berlangsung, Minggu 25 April 2021.

“Kami mengangkat tema ‘Semangat Perempuan Dalam Berkarya’ dengan mempersembahkan Fashion Show Pakaian Kebaya Bali dari Prana Bali serta Diskusi interaktif ‘Cegah Kanker Payudara Secara Dini, Karena Kita Berarti dengan Narasumber dr. Putu Anda Tusta Adiputra, SPTUSTA, SP.B(K)ONK. bekerjasama dengan RS Prima Medika,” kata Jos Darmawan, Pemilik kEBON Vintage Cars, Jum’at (23/4/2021).

Dengan menyajikan penampilan SHEERA KATYA, AGUNG OCHA, ANGEL BAND serta AIK KRISNAYANTI yang akan membuat Peringatan Hari Kartini kali ini menjadi lebih meriah.

Sehabis merayakan Hari Kuningan biasanya diikuti dengan Manis Kuningan dengan mengajak keluarga Melali di KEBON Vintage Cars yang tetap menampilkan stand/booth UMKM, F&B (makanan dan minuman, Handicraft (barang kerajinan) dan kebutuhan Fashion lainnya. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Approaches for Finding Hard anodized cookware Dating Websites

Leave a Comment

Your email address will not be published.