Buleleng, (Metrobali.com)

Sejatinya jajaran Polres Buleleng peduli kemanusiaan. Seperti yang dilakukan Polsek Singaraja. Dimana Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja, pada Sabtu, (18/9/2021) sekitar Pukul 09.30 Wita melaksanakan bakti sosial didua desa sekaligus. Diantaranya di Desa Anturan dan Desa Tukad Mungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Bakti sosial yang dilaksanakan Kapolsek Singaraja bersama Bhayangkari Ranting berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak covid-19 dan masyarakat disabilitas yang benar-benr membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari donator.

Sebanyak 8 bingkisan sembako yang masing-masing berisi beras, mie Instan, dan minyak goreng diserahkan kepada 8 orang masyarakat Desa Anturan, salah satunya seorang lansia bernama Wayan Surining (75) yang tinggal di desa setempat.

Sedangkan untuk di Desa Tukad Mungga bingkisan sembako diserahkan kepada 2 masyarakat disabilitas.

Pada saat Wayan Surining didatangi Kapolsek Dewa Ketut Darma Aryawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas bantuan sembako yang diberikan. Karena sembako yang diterimanya sangat membantu dalam kehidupan sehari-harinya disituasi pandemic covid-19.

“Suksema pak polisi atas pemberian sembakonya. Pemberian ini sangat membantu tiang “, ucapnya.

Kapolsek Singaraja Dewa Ketut Darma Aryawan menegaskan bahwa bukan kali ini saja bakti sosial pemberian sembako yang diberikan Polri. Dan pemberian ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya. Dimana penyerahannya melalui Polri.

“Semoga pemberian sembako ini bermanfaat bagi penerimanya. Setidaknya bisa mengurangi beban kehidupannya,” tandasnya. GS