Jembrana (Metrobali.com)-
Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas sewilayah hukum Polsek Negara. Kegiatan ini dilakukan di aula halaman belakang Mako Polsek Negara, Senin (17/5).
Dalam arahannya, Kapolsek Negara AKP Gusti Made Sudarma Putra berharap supaya Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan tahu setiap permasalahan yang muncul.
Didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Negara Iptu IB Ketut Terisana, ia juga berharap dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar setiap laporan pengaduan dari masyarakat sekecil apapun dapat dilaporkan atau diselesaikan sehingga tidak memunculkan gejolak.
Untuk terobosan kreatif, Bhabinkamtibmas diminta melaksanakan Bangramis (Sambang hari Rabu dan Kamis) yakni menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh politik dan tokoh pemuda di desa atau kelurahan binaan masing-masing.
Tujuannya menurut Kapolsek Negara Sudarma Putra untuk berkoordinasi sehingga dapat mengetahui setiap kegiatan yang ada di masing-masing desa maupun kelurahan binaan.
Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas juga diminta untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Komang Tole).
Baca Juga :
PTM SMA dan SMK di Jembrana Dimulai Awal Bulan Oktober