Denpasar (Metrobali.com)-

 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,S.H., S.IK., M.SI.memimpin upacara serah terima jabatan dan Penandatanganan Naskah Sumpah Jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar. Senin (15/8/22) di Mapolresta.

Sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: STR/591/VIII/KEP /2022, tanggal 5 Agustus 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali diserahterimakan Kabag Ren Polresta Denpasar sat Intelkam Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Suastana,S.H. dan Kapolsek Kuta dari Pejabat lama Kompol Opra S.M. Takalapeta kepada pejabat baru AKP Yogie Pramagita,S.I.K.

Dalam arahanya Kapolresta Denpasar berharap dengan adanya mutasi jabatan ini pelaksanaan program kerja yang telah Dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan Masyarakat.

“Jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat maupun kehadapan Tuhan Yang Maha Esa dimana tugas dan wewenang polri harus dilaksanakan secara profesional,proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya,” ucap Kapolresta Denpasar

“Mari kita songsong tantangan tugas Kedepan yang semakin kompleks saya mengharapkan agar momentum sertijab ini dapat menjadi motivasi dalam melayani masyarakat sebagai pelindung, pengayom Dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, sehingga situasi kamtibmas polresta denpasar tetap aman,” Tutup Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Baca Juga :
Anies indikasikan perpanjang PSBB ketat dua pekan lagi