Jembrana (Metrobali.com)

 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Negara dan Kasat Samapta Polres Jembrana. Upacara sertijab dilaksanakan Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Selasa (16/8/2022) pagi.

 

Kabag SDM Polres Jembrana diserahterimakan dari Kompol I Nyoman Master kepada Kompol Mahfud Didik Wiratmoko. Kemudian Kabag Ren Polres Jembrana dari Kompol Mahfud Didik Wiratmoko kepada Kompol Dewa Gede Mahaputra.

 

Selanjutnya Kapolsek Negara dari Kompol I Gusti Made Sudarma Putra kepada Kompol Benyamin Nikijuluw, dan Kasat Samapta Polres Jembrana dari AKP Wayan Sukrawan kepada AKP I Putu Suparta.

 

Sertijab dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/482/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi.

 

Sertijab juga sambungnya memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

 

Kepada pejabat yang lama, atas nama keluarga besar Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana.

 

“Selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru. Semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian” ucap Kapolres.

 

Kepada Kompol Machfud Didik Wiratmoko dan AKP I Putu Suparta, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas jabatan barunya. Dan selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Kepada Kompol Dewa Gede Mahaputra dan Kompol Benyamin Nikijuluw.

Baca Juga :
Update Covid-19 di Bali: Bertambah 10 Orang Mayoritas PMI, Total Kasus Positif 150 Orang

 

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. Menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama. Menciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan.

 

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik” ujarnya.

 

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara” tutup Kapolres Jembrana.

 

Sertijab juga dihadiri Waka Polres Jembrana, para Pejabat Utama Polres Jembrana, para Kapolsek, Jajaran Polres Jembrana, para Perwira, anggota dan Staf Polres Jembrana selaku peserta upacara. (Komang Tole)