Jembrana (Metrobali.com)

Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa, Senin (12/4) memimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Agung 2021 di halaman Mapolres Jembrana.

Operasi Keselamatan Agung 2021 dilaksanakan selama 14 hari dimulai hari ini Senin (12/4) sampai hari Minggu (25/4).

Operasi Keselamatan Agung 2021 ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalulintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Jembrana menjelang Hari Raya Lebaran bagi umat Muslim dan Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu.

Bertemakan “Melaluli Operasi Keselamatan Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 ” Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengajak seluruh masyarakat Jembrana untuk tertib berlalu lintas.

Kapolres Adi Wibawa juga menyampaiakan bahwa dalam operasi kali ini pihaknya lebih mengedepankan pada kegiatan preemtif , prefentif dan peneggakan hukum secara humanis kepada masyarakat.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Melaluli Operasi Keselamatan Agung 2021 mari kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun 2021 ” tegas Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa. (Komang Tole)

Baca Juga :
Menkeu: penerimaan pajak 2019 agak ambisius, namun bisa dicapai