Buleleng, (Metrobali.com)

Sebagai wujud kepedulian Polres Buleleng kepada warga masyarakat terkatagori kurang mampu dimasa penerapan PPKM Darurat covid-19 sesuai Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 18 Tahun 2021 dan Surat Edaran (SE) Nomor 10 Tahun 2021 pada sector Non Esensial ditutup diberlakukan 100 persen Work From Home (WFH), Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H bersama para Kapolsek jajaran Polres Buleleng secara serentak pada Minggu (11/7/2021) melakukan aksi bhakti sosial dengan pemberian sembako, berupa beras 350 kg, telur 150 butir, minyak goreng 30 liter dan mie instan sebanyak 150 bungkus, yang dikemas menjadi 50 paket sembako untuk 50 Kepala Keluarga (KK).

Khusus pemberian sembako di wilayah hukum (wilkum) Kota Singaraja dilakukan langsung Kapolres Buleleng Sinar Subawa. Sedangkan untuk di wilkum Polsek diserahkan oleh para Kapolseknya masing-masing.

“Aksi bhakti sosial dengan pemberian sembako dimasa penerapan PPKM Darurat covid-19 kepada masyarakat yang sangat terkatagori kurang mampu. Artinya bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan tepat guna,” ucap tegas Kapolres Sinar Subawa. GS

Baca Juga :
Maknai  Pergantian Tahun, Pastika Ajak Masyarakat Jadikan 2016 sebagai Ajang Pembelajaran