261016-kapolda-metro-jaya-kunjungi-kodam-jaya-a

Jakarta, (Metrobali.com) –

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan, terkait Road Show mengatakan TNI dan Polri harus tetap menjadi pilar untuk penjaga keamanan dan prajurit harus maju dan berada di depan sehingga ini harus dimajukan terus. Mereka, adalah ujung tombak, menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lanjut, Iriawan menjadi perhatian sekarang bagaimana mempertahankan situasi kondusif. Tentu akan timbul kerawanan yang harus dikelola bersama. Untuk mewujudkan, kita perlu meningkatkan sinergitas TNI/Polri,” kata Mochamad Iriawan saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada apel bersama prajurit Komando Daerah Militer Jaya  di Lapangan Kodam Jaya Rabu 26 Oktober 2016.

Menurut Kapolda, kehadirannya di Kodam Jaya  bagian dari silaturahmi dengan Pangdam Jaya, Mayjen Teddy Lhaksmana dan seluruh prajurit.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan saat menjadi Irup apel bersama prajurit Komando Daerah Militer Jaya  di Lapangan Kodam  Rabu 26 Oktober 2016.

Dalam apel tersebut juga turut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, Kapolda meminta jajaran TNI dan Polri supaya saling bersinergi untuk mengamankan ibukota. Terutama menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017.
Kapolda juga meminta seluruh jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya agar menjaga pilar-pilar bangsa. Selain itu, lanjutnya, dalam kesempatan ini pula dirinya meminta untuk saling berkoordinasi demi menjaga keamanan negara.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan dan Pangdam Jaya, Mayjen Teddy Lhaksmana usai apel bersama prajurit di lapangan Kodam Jaya Rabu 26 Oktober 2016.

“Adakan tukar menukar informasi, kasi inter, kasat intel hingga koramil. Alangkah indahnya babinsa dan koramil untuk jaga stabilitas. Kemudian bila perlu adakan patroli bersama, dan bisa bertemu masyarakat, agar lebih dekat,” katanya. RED-MB

Baca Juga :
PDIP Bali Minta Kader Bersemangat Menangkan Jokowi