Keterangan foto : Serah terima Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bali di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat No. 88X, Denpasar Selasa (28/8/2018)/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bali di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat No. 88X, Denpasar diserahkan secara resmi kepada Ketua DPW Partai Perindo Bali Dr. I Wayan Sukla Arnata oleh Ketua Badan Pengawas, Pemeliharaan, dan Pengelolaan Aset (BP3) DPP Perindo, Johanes Julinar, Selasa (28/8/2018).

“Hari ini kita serahterimakan bangunan kantor DPW Partai Perindo Bali. Jadi kantor ini memang aset yang dibeli dan dimiliki sendiri oleh bapak Hary Tanoe, Ketua Umum Partai Perindo,” kata  Johanes Julinar,  Selasa (28/8/2018) dalam serah terima yang juga disaksikan puluhan bakal caleg dan kader Perindo Bali.

Penyerahan kantor ini sebagai bukti bahwa Perindo bukan partai temporer. Partai Perindo adalah partai untuk selamanya. Jadi para kader sangat menghargai komitmen Ketum Perindo yang  bahwa mendirikan partai bukan untuk coba-coba atau main-main.

“Pak Hary Tanoe punya komitmen kuat membesarkan partai. Bahkan Perindo bukan partai temporer, bukan coba-coba. Kita serius menatap masa depan,” katanya sambil menegaskan sudah hampir di seluruh provinsi sudah ada kantor DPW Perindo yang asetnya dimiliki sendiri oleh Hary Tanoe.

Ditambahkan, kantor DPW Perindo Bali juga termasuk istimewa dibandingkan kantor DPW provinsi lain. Gedung megah, luas, terletak di jalan protokol Gatsu Barat dengan fasilitas seperti hotel berbintang.

“Partai paling tua di Bali pun sewa atau pinjam kantor. Tapi di Bali kita kantor milik sendiri dan megah. Ini komitmen luar biasa Pak Hary Tanoe bahwa Perindo Bali sangat penting. Karena kita tahu di sini basisnya apa (PDI P-red),” ujarnya.

Baca Juga :
Bali Sport Festival 2021, Jadi Bagian Simulasi Giat Olahraga di Era Tatanan Bali Baru

Johanes berharap semua kader Perindo menjaga gedung kantor DPW ini. Sebab gedung ini juga bisa menambah kepercayaan diri para kader dan caleg menghadapi Pileg 2019. Sehingga jangan sampai disia-siakan. “Jaga gedung ini. Jadikan ini seperti rumah sendiri. Jangan anggap seperti rumah  kost,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Dr. I Wayan Sukla Arnata mengatakan kantor yang telah diserahkan ini menjadi kantor atau gedung bersama DPW Partai Perindo Bali, DPD Partai Perindo Kota Denpasar, TOP 9 (Tim Operasi Pemenangan). Termasuk pula seluruh organisasi sayap Partai Perindo. Seperti Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Koalisi Muda Perindo (Komando), Kartini Perindo, Gerakan Rajawali (GRIND) Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo, hingga Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

Gedung megah dan besar layaknya hotel berbintang ini terdiri atas tiga lantai.  Lantai 3 akan dimanfaatkan untuk rapat internal partai dengan peserta di kisaran 150-200 orang. Sementara di lantai dasar bagian belakang ada  gedung pertemuan atau gedung serbaguna dengan kapasitas mencapai lebih dari 700 orang. Masyarakat juga dapat memanfaatkan fasilitas gedung serbaguna ini untuk berbagai kegiatan.

Kantor Perindo Bali ini juga terbuka bagi kader maupun pengurus parpol lainnya. “Kantor kami terbuka bagi siapapun. Beda baju (beda parpol-red) datang silakan. Apalagi gedung serbaguna. Kami sangat terbuka jika ingin digunakan masyarakat umum,” kata Sukla Arnata.

Pewarta : Widana Daud
Editor: Hana Sutiawati