Foto: Ni Putu Nita Anggraini saat melalui Sidang Promosi Doktor, yang dilaksanakan pada 18 Juli 2022 di Gedung BH 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Denpasar.

Denpasar (Metrobali.com)-

Ni Putu Nita Anggraini mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana resmi menyandang gelar doktor melalui Sidang Promosi Doktor, yang dilaksanakan pada 18 Juli 2022 di Gedung BH 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Denpasar.

Ni Putu Nita Anggraini merampungan gelar Doktor melalui disertasinya yang berjudul “Anteseden Adopsi Social Media Marketing Dan Konsekuensinya Terhadap Kinerja Bisnis UMKM di Bali (Studi Pada UMKM Yang Dikelola Perempuan Wirausaha di Bali) “.Lulusan S2 konsentrasi Marketing Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada tahun 2011 ini berhasil menemukan metode untuk mengadopsi Social Media Marketing dan Konsekuensinya Terhadap Kinerja Bisnis UMKM di Bali.

Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S merupakan promotor dari mahasiswa bersakutan sementara untuk kopromotor 1 dan 2 yakni Prof. Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si. dan Dr. Ni Wayan Ekawati, SE., MM.

Sidang promosi doktor kali ini dipimpin oleh Koordinator Program Studi Doktor Manajamen bapak Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M.  (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
NET89 PEDULI Gelar Aksi Donor Darah dan Donasikan Dana CSR ke Panti Asuhan