Juventus bukan tim yang “bermain cantik” kata Busquets

Metro Bali
single-image

Sergio Busquets

Barcelona (Metrobali.com)-

Juventus dinilai bukan sebagai tim yang memainkan “sepak bola yang cantik” kendati mampu mencapai Final Liga Champions Eropa, kata gelandang Barcelona Sergio Busquets.

“Juventus mencapai final bukan karena memainkan sepak bola yang cantik atau mencetak banyak gol tapi mereka layak di final karena mereka kompak dan sangat sulit dikalahkan,” kata Sergio Busquets kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (2/6).

Juventus akan melakoni laga bersejarah melawan Barcelona pada final Liga Champions di Berlin akhir pekan ini dan Busquet menilai Juventus tidak bisa diremehkan.

“Hingga Desember, mereka kesulitan lolos dari fase grup,” cetus Sergio Busquets. “Kemudian dari waktu ke waktu mereka menunjukkan sudah siap melaju ke final.”

“Ketika mereka mengalahkan Real Madrid, saya pikir mereka (Juventus) difavoritkan ketika Real Madrid tidak memanfaatkan peluang dalam mengembalikan skor,” katanya.

Busquets menilai tim-tim Italia memiliki daya juang yang tinggi di jenis pertandingan model kompetisi seperti Liga Champions.

“Tim Italia selalu seperti itu, mereka kompetitif, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tahu bagaimana cara mendapatkannya,” katanya. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Online Poker restaurant Nil Deposit Archives

Leave a Comment

Your email address will not be published.