Kuta (Metrobali.com)-
Perdana Menteti Australia, Julia Gillard menyempatkan diri untuk tabur bunga di Ground Zero, lokasi di mana peristiwa kelam 10 tahun silam, di mana bom Bali I  menewaskan 202 orang dan ratusn luka-luka mengguncang Legian, Kuta, Bali.
Agar kegiatan berjalan lancar, pihak kepolisian mengantisipasinya dengan menutup beberapa ruas jalan akses menuju Groud Zero.
Sebgaimana disampaikan Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi dalam keterangan resminya mengatakan, kendaraan dari arah Pantai Kuta diarahkan ke Jalan Legian, Jalan Seminyak, Jalan Sriwijaya menuju Jalan Dewi Sri.
“Jalan Patih Jelantik ke arah barat menuju Ground Zero ditutup. Demikian juga Jalan Pantai Kuta menuju arah Ground Zero, Jalan Poppies I dan Poppies II dan jalan Banasari ditutup,” kata Hariadi, Sabtu 13 Oktober 2012.
Selanjutnya jalan yang ditutup adalh arah lurus utara Jalan Pantai Kuta, Jalan Melasti belok kiri ke Jalan Seminyak dan lurus ke Jalan Sriwijaya. Jalan  Seminyak yang menuju Ground Zero ditutup diarahkan ke Jalan Sriwijya tembus ke Jaln Dewi Sri.
“Semua kendaraan diarahkan menjauh dati lokasi acara karena kegiatan ini melibatkan banyak orang,” kata dia.
“Kami jarap masyarakat dapat memaklumi dan mencari jalur alternatif,” imbuh dia. BOB-MB

Baca Juga :
Kandidat Capres Demokrat Saling Serang pada Debat Ke-3