JRX Besok Bebas dari Lapas Kerobokan

Metro Bali
single-image

 

Denpasar, (Metrobali.com)-

Penasehat hukum JRX Wayan Gendo Suardana menyikapi berbagai pertanyaan sejumlah media terkait dengan rencana bebasnya JRX SID dari penjara, Selasa (8/6) besok sudah menyebar dikalangan wartawan.

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan terkait bebasnya JRX dari lapas kerobokan besok hari Selasa 8 Juni 2021, Wayan Gendo Suardana menyampaikan sejumlah info yang didapat dari sumber kompeten.

Menurut Gendo “info terakhir yang kami dapat bahwa Penabuh drum Superman Is Dead (SID) Jerinx keluar Lapas sekitar jam 09.00 wita. “Saya tidak tahu jam pastinya bisa lebih awal atau lambat,” kata Gendo.

Masih menurut Gendo yang bakal menjemput JRX adalah pihak keluarga dekat dan penasehat hukumnya saja.

Sedangkan, terkait relawan dan simpatisan JRX yang tergabung dalam “Aliansi Kami Bersama JRX” tidak akan melakukan penjemputan di lapas tetapi mereka menyambut JRX melalui virtual dgn membuat postingan dengan tulisan: “WELCOME HOME JRX SID” dan hastag #WelcomeHomeJRXSID #KamiBersamaJRX. Kampanye penyambutan virtual sudal dilaunching dr tadi siang

“Acara selepas JRX dari lapas adalah melakukan upacara “melukat” atau pembersihan diri secara spritual bersama keluarganya. Mengenai teknis saya tidak tahu,” demikian disampaikan Gendo kepada Metrobali.com, Senin (7/6) tadi malam.

Editor : Sutiawan

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Bagikan :
Baca Juga :
Polri pantau propaganda radikalisme di dunia maya

Leave a Comment

Your email address will not be published.