Jika Menang, Suwandi Bawa Denpasar Menuju Perubahan

single-image

Jpeg

Denpasar, (Metrobali.com)-

Mengusung dengan tag line “Perubahan”. I Ketut Suwandi bakal calon walikota Denpasar periode 2015-2019 mengungkapkan akan berjuang untuk bisa membawa kota Denpasar menuju arah yang lebih baik.

“Kami mengusung dengan judul perubahan itu tidak ada orang baik, dari baik jadi  lebih baik. Perubahan khususnya di bidang infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, seni budaya, dan lain-lain,” katanya di sela-sela pendaftaran di KPU kota Denpasar, Selasa (28/7).

Politikus Partai Golkar yang menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Bali ini mengakui, jika selama ini pemerintahan yang dipimpin oleh pasangan walikota IB Rai Dharmawijaya dan wakilnya Jaya Negara masih dirasa kurang.

Karena itu, dia yakin dibawah kepemimpinannya nanti Denpasar bisa menuju ke arah yang lebih baik. Apalagi dirinya sebagai orang asli kelahiran Denpasar, pernah bersama-sama membesarkan kotanya itu.

“Saya lihat yang sekarang kurang, saya kebetulan orang yang ikut melahirkan Denpasar,” ujar Suwandi yang diusung oleh 3 partai koalisi yang tergabung di Koalisi Bali Mandara ini (Golkar, Demokrat, Gerindra plus PKS)

Jika dibandingkan lawan, menurutnya memang mottonya gagah sekali yaitu yang muda yang berkarya. Namun sebagai politikus senior dan memiliki banyak pengalaman di bidang pemerintahan dia optimis Denpasar bisa dibawah kendalinya.

Ditanya perihal dirinya yang belum juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota Dewan di hari pendaftaran, Suwandi berdalih dengan alasan kenapa hanya dirinya yang ditanya.

“Kok saya yang ditanya, yang lain gimana, nanti dilihat diatas kalau gak diijinkan masuk saya gak masuk,” cetusnya. SIA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Audit BPK tak pengaruhi hasil Pemilu 2014

Leave a Comment

Your email address will not be published.