Jembrana (Metrobali.com)

Kabupaten Jembrana menggelar event offroad 4WD Sabtu (25/6/2022) di Sirkuit Wiramana Adventure Tunas Mekar, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya.

Event yang bertajuk Jembrana Offroad Extrem Adventure (JOXA) dibuka Bupati Jembrana I Nengah Tamba,S.H. didampingi Wakil Bupati Jembrana dan Kapolres Jembrana.

Event tersebut menarik perhatian para penggemar olahraga mobil extrem offroad di Bali, sebanyak 49 raider mengikuti event dimaksud termasuk Ketua IMI Bali Gusti Ngurah Anom yang akrab dipanggil Ajik Krisna dengan kendaraannya yang bernomor lambung 001 turut serta menjajal trek curam bertatu di sirkuit Wiramana Manistutu.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam kesepatan tersebut menyapa para raider JOXA serta berharap kegiatan berjalan lancar. “Selamat datang di Bumi Makepung Jembrana, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan semoga dapat menjadi agenda rutin sebagai salah satu destinasi wisata di Jembrana”, kata Bupati Tamba.

I Nengah Tamba berharap para raider dapat enjoy dan menikmati suasana di Kabupaten Jembrana. “Selamat menikmati jalur sirkuit Manistutu dan menjajal trek berbatu yang extrem”, ujarnya.

I Komang Yudha Nugraha Ketua Panitia JOXA mengatakan tujuan kegiatan ini adalah meperkenalkan keindahan alam Jembrana.
“Kami ingin memperkenalkan keindahan alam Jembrana kepada para pecinta komunitas mobil 4wd, meningkatkan persatuan di kalangan generasi muda, serta sebagai wadah bagi penggemar olahraga otomotif”,ujarnya.

Pihaknya menambahkan, bahwa telah lama menantikan untuk menyelenggarakan event ini.
“Kami rindu dengan Off Road yang selama ini mati suri dikarenakan pandemi Covid-19, kali ini diselenggarakan di Kabupaten Jembrana, Kami bangga dengan kegiatan ini. Off Road ini sangat kami nanti-nantikan,” kata Yudha. (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
KPK periksa Dirut PT Pertani