Foto: Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Jumat, 25 Februari 2022 bertempat di Gedung MM lantai 3.

Denpasar (Metrobali.com)

Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Jumat, 25 Februari 2022 bertempat di Gedung MM lantai 3, dengan topik bahasan terkait mempersiapkan calon mahasiswa berprestasi dari Program Studi Manajemen yang akan maju dalam ajang Pilmapres Tahun 2023.

Acara Pelatihan Mahasiswa Berprestasi dibuka oleh Koordinator Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. I Made Artha Wibawa, SE., MM. Dalam sambutannya Dr. I Made Artha Wibawa, SE., MM. menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang perlu disiapkan terkait dengan calon Mahasiswa Berprestasi Program Studi Sarjana Manajemen, yaitu daftar prestasi mahasiswa, portofolio capaian unggulan mahasiswa, dan juga kemampuan mahasiswa dalam berbahasa Inggris.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Angkatan 2020 dan 2021 dan juga dua pembicara, yaitu Gusti Alit Suputra, SE., M.M. dan Ni Luh Dila Diah Paramita. Kegiatan ini diawali dibagi ke dalam dua sesi, dimana narasumber pertama (Gusti Alit Suputra, SE., M.M.) membawakan materi Public Speaking. Sesi kedua yaitu sharing session dan Kesan dan Pesan menjadi Mahasiswa Berprestasi dari narasumber kedua (Ni Luh Dila Diah Paramita).

Dalam kegiatan Pelatihan Mahasiswa Berprestasi juga diadakan sesi tanya jawab, dimana mahasiswa aktif bertanya kepada pembicara terkait dengan hal-hal yang ingin mereka ketahui baik tentang public speaking maupun mahasiswa berprestasi. Acara diakhiri dengan dengan foto bersama. (rls)

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Konsisten Lestarikan Bahasa Bali

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas642-Kegiatan-Pelatihan-Mahasiswa-Berprestasi-Program-Studi-Sarjana-Manajemen-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana-Tahun-2022.html