JCI Denpasar

Denpasar, (Metrobali.com) –

Jumat, 15 April 2016 bertempat di TBI Sudirman Denpasar, JCI Denpasar mengadakan seleksi delegasi public speaking. Acara ini ditujukan untuk mencari bibit pemimpin dan mengembangkan keahlian berbicara di depan umum.

Acara yang terselenggara berkat kerja sama TBI, GEMA INTI Bali dan KNPI Denpasar tersebut dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota dari seluruh organisasi kepemudaan tersebut di atas; antara lain Ketut Rendy Setiawan (Ketua GEMA INTI Bali) dan Agus Ega Indra Jaya (Ketua KNPI Denpasar) dan perwakilan JCI Chapter seluruh Bali lainnya.

“JCI selalu bertujuan untuk dapat memperlengkapi generasi muda dengan keahlian untuk menjadi pemimpin berskala global. Oleh karena itu, JCI Denpasar turut mengajak para young active citizens untuk terus terlibat dalam program-program JCI Denpasar lainnya”, kata Local President JCI Denpasar, Surya Perbawa Untung.

Surya menambahkan, ”Orang sering menyepelekan kekuatan sebuah kata, padahal cukup dengan kata-kata, kita bisa memberi perubahan positif di dunia. Kalau orang bilang silence is golden; the leaders’ words are diamond”.

JCI merupakan organisasi kepemudaan dengan usia anggota 18-40. Tujuan berdirinya JCI adalah memberikan ruang pengembangan diri dan bisnis sebesar-besarnya, selain juga memperlengkapi para calon pemimpin masa depan, untuk dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan dunia. JAK-MB

Baca Juga :
Kresna Graha Akan "Right Issue"