Mangupura (Metrobali.com) 

 

Sebuah villa yang dilengkapi dengan fasilitas ‘private pool’ menjadi dambaan menginap setiap pelancong, kenyamanan dan kedamaian menjadi syarat mutlak bahkan terjaga privasi ditengah kepenatan rutinitas sehari-hari. Semuanya bisa didapatkan di Jays Villa, sebuah hunian yang paling diburu sejak lama oleh para wisatawan yang terletak di kawasan Jl. Tegal Cupek, Umalas Kerobokan, Badung – Bali.

Villa dengan desain yang unik dengan kamar-kamar yang luas dan penataan ruang tidur yang terbilang ‘comfortable’ serta kolam renang yang panjang dengan sofa-sofa yang menawan sehingga tempat ini cocok untuk pelancong yang ingin ‘menghilang’ dari dunia luar.

“Bahkan beberapa selebriti dan para pesohor nasional pernah ‘stay’ disini, kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama bagi semua tamu yang selalu diperlakukan seperti raja,” tutur Cok Raka Trisnu, Pengelola Jays Villa, (13/5).

Berbagai pujian atas pelayanan hospitality dan keramah-tamahan para staff dan karyawan yang selalu sigap melayani dengan sentuhan pribadi meski dengan harga yang sangat ekonomis, membuat Villa Jays kerap menjadi acuan rekomendasi menginap di Bali. (hd)

Baca Juga :
Iuran Suakrela, GP Ansor dan Banser Bagikan Ratusan Masker di Karangasem