Tumbuhkan Jiwa Kreatif dan Interpreneur Mahasiswa

Denpasar, (Metrobali.com)

Dalam rangka ramah tamah mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Mahadewa mengadakan kegiatan seminar dan  Pameran Seni Rupa oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Rupa.

Kegiatan ini di hadiri langsung Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, dan meninjau kegiatan pameran para mahasiswa senirupa, Sabtu (15/1) di Gedung Dharma Nagara Alaya.

Walikota Jaya Negara yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai disela sela peninjauan pameran mengapresiasi kegiatan seminar dan pameran yang dilaksanakan Universitas Mahadewa dengan mengambil  Tema Membentuk Mahasiswa Berkarakter, Kreatif, Inovatif Dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

“Saya rasa tema ini sangat tepat dalam masa pandemi covid seperti ini, dimana ini sangat berkontraksi sekali dengan ekonomi kita yang minus  sampai 9 %. Untuk itu dengan adanya seminar dan pameran ini kita bisa meberikan motivasi kepada para pelaku UMKM khususnya para mahasiswa dengan menumbuhkan jiwa kreatif dan interpreneur baru. Dan semoga nanti kedepannya kita bisa cepat terlepas dari pandemi covid 19 ini,” kata Jaya Negara.

Sementara salah satu Dekan Univ. Mahadewa, I Komang Indra Wirawan mengatakan, Pameran Program Studi Pendidikan Seni Rupa Universitas PGRI Mahadewa Indonesia menampilkan sekitar 50 Karya yang terdiri dari Seni Lukis, Karya Seni Patung, Karya Seni Grafis dan Karya Seni Mix Media. Art Exhibition “Tabula Rasa”. Kegiatan ini terbuka untuk umum dari 15 – 17 Januari 2022. (RED-MB)

 

Baca Juga :
Putu Astawa Himbau Industri Pariwisata Tidak Resah Terkait Isu Virus Corona