Denpasar, (Metrobali.com)

 

Guna memastikan keamanan  dan ketertiban  lingkungan serta memastikan seluruh masyarakat telah mentaati protokol kesehatan, Desa Dauh Puri Kaja laksanakan patroli pemantauan dialogis yang dilaksanakan pada, Sabtu (4/6) malam.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dari program Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Bradat) di Desa Dauh Puri Kaja.

Lebih lanjut dikatakannya,  dalam pelaksanaan ini pihaknya bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, Pecalang, dan kelian banjar turut memantau tempat-tempat yang berpotensi adanya keramaian dan gangguan di wilayah Desa Dauh Puri Kaja seperti di Lapangan Lumintang, Taman Kota Lumintang, Jalan Kartini, Jalan Sahadewa, Jalan Arjuna, Jalan Veteran, dan Jalan Gatot Subroto Tengah. Selama pemantauan tersebut kami turut menghimbau agar tetap mentaati prokes serta melaksanakan pengecekan aplikasi peduli lindungi terhadap masyarakat, ujarnya.

“Tentu kami berharap dengan dilaksanakannya pemantauan ini dapat mencegah terjadinya penularan virus covid 19 dan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Dauh Puri Kaja dan  di Kota Denpasar,” pungkas Gusti Ketut Sucipta.

Selebihnya dikatakan Gusti Ketut Sucipta, dalam pemantauan ini tidak ada ditemukannya pelanggaran. “Namun pemantauan ini kami tetap laksanakan. Selain untuk memantau penerapan prokes, kegiatan ini juga untuk memantau keamanan wilayah sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” katanya.

Sumber : Humas Dps

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
Polsek Singaraja Tangkap Spesialis Curi HP Dan Tabung Gas Di Lima Lokasi Berbeda