Denpasar (Metrobali.com)-

Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals menggelar konser mega akbar di Pulau Dewata. Mega konser yang disponsori Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara (KERAN) mengambil tema “Merah Putih Untukmu Indonesiaku”.

Dalam konser yang digelar Sabtu malam 27 Oktober 2012 itu, Iwan Fals akan membawakan sebanyak 28 lagu selama 1,5 jam. Pemilik nama Virgiawan Listianto itu juga akan berkolaborasi bersama Superman Is Dead (SID) dan membawakan 3 lagu.

Dalam kesempatan itu, Iwan Fals yang didampingi Toto Tewel, Raden Soedjono Edi Darome dan Ferry itu memaparkan tak bisa membantu banyak bagi Koperasi KERAN. “Terima kasih saya sudah diundang di acara ini. Entah saya bisa sumbang apa karena saya cuma penyanyi,” kata Iwan saat memberi keterangan resmi, Kamis 25 Oktober 2012.

“Mudah-mudahan saya bisa menginspirasi.” Ia mengaku ingin belajar banyak soal sistem koperasi. “Kok mengeluarkan uang tapi bisa dapat lebih banyak uang. Kayak sulap. Ini ilmu, patut dipelajari,” ungkap dia.

Iwan Fals sendiri tertarik untuk membuat koperasi untuk karyawannya. “Karyawan saya sekitar 40-50 orang. Saya sempat berpikir untuk membuat koperasi untuk karyawan meski ada banyak cerita miring tentang koperasi,” imbuhnya. BOB-MB

Baca Juga :
Suwirta Buka Pekan Olahraga Kecamatan Dawan