Isu Mutasi, Ini Penjelasan Bupati Artha

single-image

Keterangan foto: Bupati Jembrana I Putu Artha/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Mutasi pegawai di Lingkungan Pemkab Jembrana dipastikan akan kembali bergulir. Pasalnya terdapat enam (6) pejabat yang akan pensiun yakni empat (4) orang pejabat dari Eselon II dan dua (2) orang dari Eselon III.

Dari informasi, keempat pejabat Eselon II yang akan pensiun diantaranya, Asisten I Setda Jembrana Made Wisarjita, Asisten II Setda Jembrana IGP Mertadana, Staf Ahli Made Widana dan Kadis Sosial, Wayan Gorim.

Sementara dua orang pejabat dari Eselon III yakni Putu Widarta yang kini duduk sebagai Kabag Kesra dan Made Ardana, Kabag Hukum dan HAM. Keenam pejabat tersebut akan memasuki pensiun mulai Bulan April hingga Desember tahun 2018 ini.

Isu pengisian jabatan (mutasi) dilingkup Pemkab Jembrana mulai berkembang semenjak Made Ardana pensiun pada awal bulan April tahun ini. Hingga saat ini posisi yang ditinggalkanya masih kosong.

Terkait isu rencana mutasi tersebut, Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan sejauh ini belum ada pembahasan dan masalah mutasi masih jauh.

“Memang ada beberapa pejabat Eselon II dan III yang akan pensiun tahun ini. Tapi untuk mutasi belum ada kearah sana” ujar Bupati Artha, Senin (9/4).

Menurutnya, mutasi akan dilakukan jika pejabatnya benar-benar memasuki masa purna tugas (pensiun).

Pewarta: Komang Darmadi

Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
Pick Up Terjun ke Jurang, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Leave a Comment

Your email address will not be published.