Ilustrasi

Jembrana (Metrobali.com)-

 

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Jembrana menjadi belasan orang. Satgas Covid-19 Jembrana telah menyiapkan hotel Hapel di Desa Baluk, Kecamatan Negara sebagai tempat isolasi terpusat (isoter).

Sekretaris II Satgas Covid-19 Jembrana, Putu Agus Artana Putra dikonfimasi Minggu (16/1/2022) mengatakan bahwa hotel Hapel sebagai tempat isoter di Desa Baluk kini merawat 15 orang.

Warga yang sedang dirawat menurutnya 13 orang laki-laki serta 2 orang perempuan. Dan empat orang diantaranya merupakan satu keluarga asal Kecamatan Melaya.

Disinggung apakah warga yang sedang menjalani isoter itu ada yang terkonfirmasi Covid-19 varian Omicron, ia meminta agar menanyakannya kepada Direktur RSU Negara. “Supaya jelas, silahkan ke bu direktur rumah sakit” ujar Agus Artana yang juga Kalaksa BPBD Jembrana.

Dikonfirmasi terpisah Direktur RSU Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati mengatakan pihaknya masih menunggu hasil lab. “Belum ada hasil resmi. Masih di cek ke Litbangkes di Jakarta” jelasnya.

Menurutnya sampel diambil oleh Dinas Kesehatan Propinsi Bali pada hari Jumat pekan lalu dan langsung dikirim ke Litbangkes di Jakarta. “Yang ngirim sampel bukan kita, tapi langsung oleh Dinkes provinsi” ujarnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
RASAKAN CEPATNYA INDOSAT SUPER INTERNET, SEKARANG!