Foto: Kegiatan kunjungan sekaligus implementasi kerja sama Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana dan Program Studi Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran.

Denpasar (Metrobali.com)-

Denpasar, Dalam rangka kegiatan kunjungan sekaligus implementasi kerja sama kedua belah pihak, Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana, menyambut kedatangan Program Studi Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran, yang bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana. (21/06/2022)

Kunjungan tersebut dihadiri oleh perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan FISIP Universitas Udayana, beserta jajaran, Dr. Tedi Erviantono, S.IP. M.Si., selaku koordinator Program Studi Ilmu Politik, bersama dosen-dosen Ilmu Politik. Turut hadir dari perwakilan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, Dr. Ratnia Solihah, S.IP., M.Si., selaku Koordinator Ilmu Politik, bersama dengan dosen-dosen dan puluhan mahasiswa Ilmu Politik Universitas Padjadjaran.

Kegiatan dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan FISIP Udayana dan Koordinator Program Studi Ilmu Politik masing-masing universitas. Dalam sambutannya, Tedi Erviantono memberikan perkenalan singkat dosen-dosen Ilmu Politik di Universitas Udayana dan menyampaikan harapan kedepannya terhadap potensi kolaborasi antara Ilmu Politik Universitas Udayana dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, yang berkaitan dengan kegiatan akademik. Hal serupa juga disampaikan, Ratnia Solihah,  terkait dengan program pertukaran mahasiswa yang telah terlaksana serta program-program lainnya. Selain itu kedepannya kedua belah pihak juga merencanakan kolaborasi lainnya, seperti publikasi dan kegiatan lain dalam pengembangan khasanah keilmuan politik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Implementation Of Arrangement oleh Tedi Erviantono dan Ratnia Solihah, serta foto bersama yang sekaligus menjadi penutup dari kegiatan kunjungan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran ke Ilmu Politik, Universitas Udayana. (rls)

Baca Juga :
Pasca Sarjana Universitas Islam Bandung Belajar Ekonomi Kerakyatan ke Pemkot Denpasar

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1224-Ilmu-Politik-Udayana-Sambut-Kedatangan-Ilmu-Politik-Padjadjaran.html