margriet
Denpasar (Metrobali.com)-
Ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe menolak diperiksa penyidik Polresta Denpasar. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompoel usai menemui Margriet. “Tadi rencana mau di BAP sebagai tersangka. Dia tidak bersedia dan kami juga setuju,” kata Hotma di Mapolda Bali, Senin 29 Juni 2015.

Menurutnya, pemberkasan sudah tak perlu lagi. Sebabnya, Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie mengaku sudah memiliki tiga alat bukti. “Untuk apa diperiksa. Kata Kapolda sudah ada tiga bukti, ya majukan saja ke kejaksaan biar diteruskan ke pengadilan. Nanti kita uji. Sidangkan saja,” tantang Hotma.

Menurut Hotma, interogasi kliennya sudah tak penting lagi jika alat-alat bukti sudah dipegang oleh penyidik. “Untuk apalagi di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) kalau sudah ada tiga alat bukti. Majukan saja. Saat ditanya penyidik apakah Anda sehat jasmani rohami dijawab sehat. Lalu saat ditanya apakah bersedia diperiksa dijawab tidak bersedia. Apalagi, majukan saja,” tantang Hotma. JAK-MB

Baca Juga :
Pengamat : Praperadilan Dikabulkan, BG Harus Segera Dilantik