Foto: I Made Halmadiningrat, mahasiswa FH Unud lolos Program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2022.

Denpasar (Metrobali.com)-

Sebanyak 16 mahasiswa Universitas Udayana lolos Program Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 dan salah satu diantaranya berasal dari FH Unud atas nama I Made Halmadiningrat.

Halmadiningrat  adalah mahasiswa angkatan 2019 S1 Ilmu Hukum FH Unud mengikuti Program IISMA 2022 di Maastricht University, The Netherlands. Program IISMA 2022 bertujuan untuk memberikan hak dan kesempatan bagi mahasiswa mengembangkan kompetensi dan pengetahuan, serta memberikan pengalaman studi di perguruan tinggi luar negeri sebagai implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek.

Melalui program IISMA mahasiswa dapat mengambil mata kuliah untuk pengembangan diri yang diminati dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku di perguruan tinggi mitra di luar negeri dan perguruan tinggi asal mahasiswa. Dalam program ini mahasiswa dapat menempuh pembelajaran di perguruan tinggi di luar negeri yang menjadi mitra Kemendikbudristek RI selama 1 (satu) semester yang dapat disetarakan hingga 20 SKS. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1046-Mahasiswa-S1-Ilmu-Hukum-FH-UNUD-Lolos-Program-IISMA-2022.html

Baca Juga :
Dirikan Paguyuban, Sekaa Teruna Teruni Mengecam Intimidasi Dan Kriminalisasi Aktivis Tolak Reklamasi Teluk Benoa