Foto: Kegiatan acara Penyerahan Donasi dan Penutupan DENTIN (Dental Health Promotion and Prevention) 2022 bertempat di Banjar Alas Pujung, Desa Taro, Gianyar.

Gianyar (Metrobali.com)-

Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi (HMKG) FK Unud mengadakan acara Penyerahan Donasi dan Penutupan DENTIN (Dental Health Promotion and Prevention) 2022 bertempat di Banjar Alas Pujung, Desa Taro, Gianyar. (27/8/2022)

Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat umum dan anak-anak SD Desa Taro yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan mahasiswa dalam menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pengabdian Masyarakat.

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Pembina HMKG (Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, yang dalam sambutannya drg. Desak Nyoman Ari Susanti, M.Kes, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Banjar Alas Pujung, Desa Taro, Gianyar karena Kepala Lingkungan Desa Taro sudah memberikan wadah untuk mahasiswa Kedokteran gigi Universitas Udayana dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa, sehingga dapat memberikan gambaran kepada mahasiswa dalan memberikan pelayanan kesehatan secara langsung terutama dalam cara berkomunikasi dengan masyarakat. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Gelontor PIP Tahap II Dukung Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi