Ibu Bupati melepas

Mangupura (Metrobali.com)-

 Dalam rangka menambah wawasan dan pengalaman tenaga pendidik Paud di Kabupaten Badung, Himpaudi Badung melaksakan study banding ke Lembaga Pendidikan Al. Falah kecamatan Wonokromo di Jawa Timur. Demikian diungkapkan Ketua Himpaudi Badung I Nyoman Sarjana disaat menemui Bunda Paud Kabupaten Badung Ny. Ratna Gde Agung, Senin (27/1) kemarin di Klinik Ratna Puspem Badung Mangupraja Mandala. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua DWP Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga I Ketut Widia Astika.

 

                Ny. Ratna Gde Agung pada kesempatan tersebut mengatakan, sangat menyambut baik study banding yang dilaksanakan oleh Himpaudi Badung ini, karena disamping mendapatkat pengalaman baru juga bisa menambah wawasan tenaga pendidik Paud yang ada di Kabupaten badung sehingga berimbas pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Badung.”saya sangat mendukung study banding ini, semoga studi banding ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan Paud yang ada di Kabupaten Badung” harap Ratna Gde Agung seraya berpesan kepada peserta untuk jaga kondisi sehingga disaat berangkat nanti dalam kondisi prima.

 

                Sementara itu Ketua Himpaudi Badung Drs. I Nyoman Sarjana melaporkan, jumlah peserta yang akan mengikuti study banding ini sebanyak 80 orang yang terdiri dari seluruh Paud yang ada di Badung, peserta akan berangkat pada tanggal 29 januari nanti dan direncanakan di Jawa Timur selama 3 hari. TAR-MB
Baca Juga :
Pesawat Pakistan jatuh dan tewaskan seluruh penumpangnya