Hasil Tes, Gede Suyasa Berpeluang Sekkab Buleleng

single-image

Calon Sekkab Buleleng Gede Suyasa menjaani tes wawancara yang dilaksanakan pada Jumat (13/12), dan tes penelusuran rekam jejak yang dilakukan sejak Jumat (13/12) hingga Senin (16/12).

 

Agus Suradnyana : ‘Nyen je duegan, ento dadi sekda. Monto gen’

Buleleng (Metrobali.com)- 

Seleksi calon Sekkab mengerucut, setelah melalui dan mengikuti serangkaian proses seleksi. Dari tes assesment yang dilakukan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Bali pada 2 Desember lalu. Tes penyusunan makalah yang dilaksanakan di BKPSDM Buleleng pada Kamis (12/12) pekan lalu. Tes wawancara yang dilaksanakan pada Jumat (13/12), dan tes penelusuran rekam jejak yang dilakukan sejak Jumat (13/12) hingga Senin (16/12).

Dari hasil tes tersebut, calon Sekkab Buleleng Gede Suyasa yang saat ini menjabat sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Buleleng memiliki peluang tertinggi menjabat Sekkab Buleleng dengan perolehan suara 80,16 mengungguli tiga kandidat calon Sekkab Buleleng lainnya.

Terhadap hasil akhir tes calon Sekkab Buleleng ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana usai melantik para Perbekel di tiga kecamatan di Gedung MR. I Gusti Ketut Pudja pada selasa lalu secara tegas mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan memilih Gede Suyasa sebagai Sekkab. Artinya dirinya itu memilih pejabat terbaik hasil proses seleksi.
“Nyen je duegan, ento dadi sekda. Monto gen (bhs-red).” ucapnya menegaskan.
Iapun mengungkapkan menjadikan pejabat, dirinya selalu mencari yang terbaik.”Dari dulu saya mencari pejabat yang terbaik. ‘Cen ane
paling luunge, ento ane dadi pejabat’ (bhs bali-red).” tukasnya.

Pewarta :  Gus Sadarsana
Editor : Whraspati Radha

Bagikan :
Baca Juga :
Polda Imbau Personel Waspadai penembakan

Leave a Comment

Your email address will not be published.