Hari Raya Idul Adha, Partai Nasdem Buleleng Bagikan Daging Ayam Di 5 Panti Asuhan Dan Panti Jompo

metrobali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Serangkaian hari raya Idul Adha, dan penerapan PPKM dipandemi covid-19, pengurus DPD Partai Nasdem Buleleng melalui Garda Pemuda Nasdem Buleleng pada Rabu, 21 Juli 2021, melakukan aksi peduli sosial. Aksi sosial yang dikoordinir Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Buleleng Kadek Yudhi Aryanto didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Buleleng, Made Suparjo,STP membagikan daging ayam sebanyak 100 Kg kepada para penghuni panti asuhan dan panti jompo di 5 panti yang ada diseputaran Kota Singaraja dan satu panti di Desa Kaliasem.

Kepada awak media, Ketua Garda Pemuda Nasdem, Yudhi Aryanto mengatakan tali kasih dengan membagikan daging ayam kepada para penghuni panti asuhan di hari raya Idul Adha ini, merupakan salah satu wujud kepedulian dari Partai Nasdem, terhadap anak-anak panti yang sudah sewajarnya menerima bantuan.

“Janganlah dilihat besaran dari bantuannya. Setidaknya hal ini bisa dinikmati bersama, sesama anak panti. Berbagi kasih ini, merupakan rasa peduli kami dengan masyarakat. Kami memilih panti sosial karena dipanti ini terdapat banyak orang tidak beruntung. Sehingga dengan berbagi dipanti, maka boleh dikatakan mewakili masyarakat yang kurang beruntung lainnya,” jelasnya.

Iapun mengatakan di pandemi covid-19, dan kalau ketua partai mengijinkan, pihaknya di Garda Pemuda Nasdem ingin melakukan koalisi dengan partai lain untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Koalisi partai dibangun, bukan hanya untuk kepentingan Pilkada, namun koalisi partai ini bisa juga diperuntukan untuk secara bergotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi covid-19.” tandas Yudhi Aryanto.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Buleleng, Suparjo dengan tegas mengatakan program Partai Nasdem dilakukan secara terukur dan terarah untuk perubahan (restorasi). Seperti perayaan hari raya Idul Adha 2021 di pandemi covid-19 ini, program peduli kasih berupa membagikan daging ayam sebanyak 100 kg menyasar kepada anak-anak panti asuhan dan jompo yang ada di 5 panti asuhan.

Baca Juga :
Chris Coleman mundur setelah Piala Dunia 2018

“Kegiatan pendistribusian daging ayam di hari raya Idul Adha dikoordinir DPD Garda Pemuda NasDem Buleleng. Tujuannya, sebagai bentuk rasa kepedulian dari partai NasDem kepada masyarakat yang benar memerlukan, terkhusus penghuni panti asuhan. Artinya disaat masa pandemi sekalian hari raya Idul Adha berbagi kasih kepada 5 panti disepuran Singaraja dan 1 panti diluar Kota Singaraja,” ujarnya, Kamis, (22/7/2021) siang disekretariat DPD Partai Nasdem Buleleng.

Suparjo merinci, aksi berbagi kasih dengan total 100 Kilogram daging ayam dan sayur mayur, dibagikan ke 5 panti asuhan (sosial). Diantaranya panti asuhan Narayan Seva di Desa Kerobokan, panti asuhan Midi Asih di Kubujati, panti asuhan Dana Punia di Banyuning, panti asuhan Simpang Tiga di Jalan Udayana Singaraja, dan panti jompo di Desa Kaliasem. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.