Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri HUT PDAM Panca Mahottama ke-30 bertempat di halaman Kantor PDAM Panca Mahottama Klungkung, Senin (12/9).

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya berpesan agar pegawai dapat membuka wawasan, menerapkan paperless untuk efisiensi anggaran.

Bupati Suwirta berpesan kepada pegawai PDAM untuk meningkatkan rasa memiliki Perusahaan, meningkatkan kepedulian dan kerjasama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, kedisiplinan dalam bekerja, kompetensi.

“Supaya kedepan PDAM Panca Mahottama membuat inovasi dalam system penggajian supaya dapat memacu semangat pegawai PDAm dalam memberikan Pelayanan Prima,” pesan Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menugaskan kepada Dirut PDAM untuk Menempel laporan Keuangan yang sudah selesai dibuat di semua cabang PDAM, agar pegawai dan masyarakat mengetahui keuangan PDAM dan Bagian  akuntansi di masing-masing unit pelayanan dapat membuat laporan dan melakukan analisa mandiri, sehingga pegawai mengetahui alasan kenapa pelayanan tidak bagus dan alasan memperoleh gaji dengan nominal kecil serta agar system senior dan junior dihapuskan untuk memperlancar kinerja Perusahaan Daerah.

“Mari berbenah untuk menuju pelayanan air minum 100%”, ajak Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta mengharapkan supaya Pegawai PDAM dapat saling berbagi pengalaman dan ilmu, serta rajin melakukan diskusi untuk menuju pelayanan air minum 100%. “Pegawai yang hebat adalah pegawai yang dapat menciptakan pegawai hebat lainnya”, imbuh Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menambahkan agar taman dibagian depan kantor PDAM ditata dengan baik dan para Pegawai supaya berpenampilan yang rapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam perayaan ini diisi kegiatan apel karyawan, pemotongan tumpeng, penyerahan bingkisan kepada pensiunan dan arahan Bupati Klungkung. Tema yang diambil dalam merayakan HUT Perusahaan Daerah Air Minum Panca Mahottama Kabupaten Klungkung ke-30 , yakni “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat untuk Pelayanan Prima”. 

Turut hadir dalam Acara Puncak HUT PDAM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, dan undangan terkait lainnya. 

Sumber : Humas Klungkung

Baca Juga :
Peduli Erupsi Gunung Agung, Ikatan Istri Partai Golkar Sambangi Pengungsi di 3 Lokasi

Editor : Sutiawan