Klungkung ( Metrobali.com )
Telah terjadi pembacokan yang dilakuka seorang Guru terhadap Siswanya. Kejedian tersebut terjadi Kamis ( 14/6 ) sekira pukul 06.30 wita lalu dan baru dilaporkan senin ( 18/6 ) sekira pukul 12.00 wita. Korban bernama I Kadek Ugiana 10 pelajar SD  asal Banjar Antapan Desa Batukandik Nusa Penida. Sedangkan terlapor adalah I Gede Oka Antara 31 yang juga sebagai Guru korban asal  Br/Ds Batukandik Nusa Penida.
Imformasi yang dikumpulkan Metrobali.com di Polres Klungkung bahwa pada hari Kamis ( 14/6) sekira pkl 06.30 wita bertempat di SD N 5 Batukandik, Banjar Antapan, Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung telah terjadi pembacokan dengan menggunakan sebilah sabit dimana peristiwa tersebut terjadi berawal saat korban dan beberapa orang temannya sedang bermain lempar batu ( tembing ) pada saat sedang bermain tersebut tiba tiba datang pelaku mendekati korban dengan membawa sabit yang diambil dari saksi I Kd Adiputra.

Kemudian tanpa basa basi pelaku langsung membacok korban pada bagian pelipis kiri dan kepala bagian samping kiri sehingga mengalami luka serius sehinggà korban yang dibantu warga dimana teman korban yang lari minta tolong.  Korban dengan segera dilarikia ke Puskemas terdekat dan korbanpun  hàrus mendapat jaritan.Dari kejadian tersebut  Dengan kejadian tersebut kemudian dari pihak keluarga korban baru dilapor pada hari kemis (18/6) sekira pukul 12.00 wita ke Mapolsek Nusa Penida.

Dihubungi lewat ponsel, Kapolsek Nusa Penida AKP Wayan Sarjana mengatakan, dengan laporan keluarga korban pihaknya pihaknya langsung turun ke lapangan dan menangkap pelaku. Pelaku saat dikeler ke Malposek Nusa Penida tidak melakukan perlawanan. Pelaku baru datang berobat dari rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli. ”Kini kita masih meminta keterangan pelaku,”ujar Sarjana.

Baca Juga :
Polresta Denpasar Amankan Seorang Warga Terkait Keributan

Sementara Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta ditemui diruangkerjanya membenarkan laporan yang baru diterimanya senin (18/6) melalui feximil dari Polsek Nusa Penida saat ini anggota Unit Reskrim Polsek Nusa Penida sedang lakukan lidik ke TKP, ujar Sudanta. Menurut Sudanta khasusnya masih ditangani Mapolsek Nusa Penida dan anggota menurut imformasi sedang melakukan penyelidikan dan saat ini Anggota sudah turun ke lapangan, sementara pelaku melakukan perbuatan tersebut karena depresi masalah kejiwaan, papar Sudanta. SUS-MB