Gubernur Bali Hadiahi Pemeran Mahabharata Kain Endek

single-image

Artis Mahabarata

Denpasar (Metrobali.com)-

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika berkesempatan bertemu khusus dengan pemeran serial Mahabharata yang tengah berada di Bali. Pertemuan orang nomor satu di Bali dengan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan digelar di Konjen India. Pada kesempatan itu, Made Mangku Pastika menghadiahi kain endek, kain khas Bali kepada ketujuh pemeran serial populer di stasiun televisi swasta nasional tersebut.

“Kita ucapkan terima kasih kepada mereka karena ini keterkaitan Bali dan India. Ada nilai yang diangkat dalam film Mahabharata, nilai filosofis dan Hindu,” kata Karo Humas Pemprov Bali, Dewa Gede Mahendra Putra, Minggu 5 Oktober 2014.

Sementara itu, malam ini ketujuh pemain yang berkesempatan mengunjungi Bali yakni Haheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar akan menggelar makan malam di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Agung Permadi, Merchindise Head and Marcom Divition GWK mengaku sangat antusias menyambut rencana tersebut. Antusiasme warga juga begitu tinggi untuk ikut makan malam bersama pemeran Mahabharata. “1.000 tiket ludes terbeli. Kita sangat antusias dan senang karena ini meningkatkan image GWK secara keseluruhan sebagai tempat wisata yang diminati masyarakat,” kata Agung.

Ia melanjutkan, selama dua tahun belakangan ini pihaknya berbenah untuk dapat mengakomodasi even-even besar seperti ini, terutama yang yang berkaitan dengan budaya Bali. “Kami berharap kedatangan mereka tidak saja menjadi sarana promosi bagi mereka dan filmnya, tapi juga dapat makin memperkenalkan budaya dan keindahan wisata Bali khususnya, serta memperkenalkan dan mempromosikan keindahan, keramahan serta aura magis yang mereka rasakan di sini,” tutup Agung. JAK-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Mahasiswa ISI (FSRD) Unjuk Karya Akhir

Leave a Comment

Your email address will not be published.