Denpasar (Metrobali.com)-

GOWES berkolaborasi dengan Telkomsel dan Bank Mandiri hadirkan perjalanan gratis bagi ribuan pengunjung Jakarta / Bali, 15 Agustus 2018 – GOWES Bike Sharing Platform & Application layanan unggulan dari PT Surya Teknologi Perkasa (STP), yang merupakan anak usaha dari perusahaan distribusi digital terdepan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS) hari ini turut berpartisipasi dalam Kuta Sea Sand Land Beach Festival 2018, yang diselenggarakan di area Pantai Kuta, Jl. Raya Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kuta ini merupakan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai ajang promosi pariwisata daerah Kuta. Diselenggarakan pada 15-19 Agustus 2018 dengan berbagai rangkaian acara hiburan dan booth, pengunjung dapat mengunjungi booth GOWES yang terletak di area venue dan mencoba sepeda GOWES secara gratis.

Bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri), GOWES membagikan voucher gratis GOWES 1x perjalanan selama 30 menit bagi ribuan pengunjung acara ini.

GOWES dan Telkomsel bekerjasama untuk penggunaan kartu SIM Telkomsel pada tracking device di ratusan sepeda GOWES yang telah beroperasi di wilayah Pulau Bali maupun DKI Jakarta. Koneksi internet Telkomsel yang cepat dan stabil juga sangat mendukung GOWES terutama dalam melakukan pelacakan posisi sepeda yang telah selesai digunakan.

Sedangkan, kedepannya GOWES dan Bank Mandiri akan bekerjasama untuk top up saldo GOWES dengan menggunakan Mandiri E-Cash pada aplikasi GOWES. Kolaborasi ini merupakan tahap awal dari kerjasama antara GOWES dengan Telkomsel dan Mandiri karena kedepannya banyak inisiatif yang akan dijalankan bersama.

“Dengan adanya acara Kuta Sea Sand Land Beach Festival 2018, diharapkan ini menjadi ajang pengenalan sepeda GOWES kepada para pengunjung, khususnya masyarakat Bali. Pengunjung dapat mencoba langsung sepeda GOWES secara gratis sehingga diharapkan nantinya mereka dapat terus menggunakan sepeda GOWES yang tersedia di outlet-outlet yang telah bekerjasama dengan kami, seperti di Mini Mart Bali.” ujar Iwan Suryaputra, Direktur Utama PT Surya Teknologi Perkasa.

Baca Juga :
Garuda Jaya Raih 10 Penampil Terbaik, Songket Wali Juara Umum

“Kami juga berharap sepeda GOWES dapat menjadi opsi utama untuk transportasi jarak pendek, yang tentunya juga menjadi solusi untuk mengurangi polusi suara dan polusi udara serta menyehatkan tubuh. Tentunya hal ini juga dapat terwujud oleh karena dukungan dari Telkomsel dan Bank Mandiri,” tambah Iwan.

Saat ini, ratusan sepeda GOWES sudah beroperasi di Kuta Legian, dan akan hadir juga di Sanur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, GOWES telah diresmikan di Kawasan Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelum nantinya akan beroperasi di Jakarta. Pengguna tidak harus melakukan pengembalian sepeda yang digunakan ketitik tertentu, melainkan cukup dengan meninggalkan sepeda yang telah selesai digunakan di mana saja di dalam area operasional GOWES karena GOWES dilengkapi denganTracking Device & Digital Indonesia Map. Masyarakat yang ingin menggunakan sepeda GOWES hanya harus mengunduh aplikasi GOWES melalui Google Play Store atau App Store serta melakukan top up credit secara mudah melalui smartphone maupun kios digital M Cash yang terletak di ribuan titik di Indonesia. Selamat mencoba GOWES gratis!

Editor : Whraspati Radha