Keterangan foto: Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gede Sumarjaya Linggih alias Demer berbagi kisah sukses dan strategi pemenangan pemilu dalam Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Bali 2018 di Denpasar, Sabtu (5/5/2018)/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gede SumarjayaLinggih alias Demerberbagi successstory (kisah sukses) dan strategi pemenangan pemilihan umum (pemilu) baik pemilu kepala daerah (pilkada)  dan pemilu anggota legislatif (pileg) dalamacara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Bali 2018 di Hotel VasiniTohpati, Denpasar, Sabtu (5/5/2018). Dalam acara ini sebanyak 400 kader Beringin yang disiapkan untuk tarung Pileg 2019 ini digembleng untuk dapat memenangkan pileg dan membantu pemenangan pilkada serentak di Bali 27 Juni 2018 ini.

“Kami ingin kader Golkar yang bertarung di Pileg 2019 dapat bekerja allout memenangkan partai Golkar dan juga memenangkan paslonyng diusung Golkar dalam Pilkada serentak di Bali tahun ini,” kata Demer di sela-sela acara pembekalan tersebut.

Menurut DemerPartai Golkar Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Orientasi Fungsionaris dalam rangka mempersiapkan kader-kader partai golkar yang handal dan berkualitas yang tersebar di wilayah Bali. Para kader dan fungsionaris partai Golkar dibekali pemahaman tentang organisasi, fungsi dan tugas dalam organisasi serta pengabdian dalam masyarakat.

“Srategi terbaik untuk memenangkan Pileg adalah para kader Golkar melakukan kerja nyata di masyarakat. Inventarisasi dan analisis masalah di masyarakat lalu berikan solusi dan aksi nyata,” kata Demer yang juga anggota Komisi VI DPR RI itu.

Sebanyak 400 kader yang mengikuti Orientasi Fungsionarisini disiapkan sebagai caleg ke Pileg 2019 mendatang ini benar-benar akan ditempa dan harus serius mengikuti pembekalan. Mereka juga diabsensi guna menyelesaikan pembekalan sampai tuntas.

Baca Juga :
Ketua DPR RI dan Duarte Pacheco tanam pohon awali aksi iklim IPU

Acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Bali ini juga dihadiri Ketua Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Drs H Ibnu Munzir, serta sejumlah pengurus DPP Partai Golkar seperti AA Bagus Adhi Mahendra Putra, dan Dewa Widiasa Nida.

Menariknya dalam acara yang dihadiri ratusan kader Partai Golkar itu, juga diumumkan bergabungnya empat tokoh di Bali ke Partai Golkar. Mereka langsung diberikan kartu tanda anggota oleh Ketua Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Drs H Ibnu Munzir, sekaligus mengikuti orientasi. Salah satu di antaranya adalah mantan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Bali Anak Agung Gde Gerana Putra.

Pewarta : Widana Daud
Editor: Hana Sutiawati