Gede Harja Astawa Syukuran Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Dan Syukuran Kantor Hukum Gede Harja Astawa,SH Dan Rekan Di Desa Temukus

Buleleng, (Metrobali.com)

Suasana harmoni dan kekeluargaan tampak terlihat di acara syukuran dan silaturahmi kepengurusan partai DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng yang baru, terutama terpilihnya Gede Harja Astawa, SH sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng menggantikan Jro Ray Yusha. Selanjutnya sebagai sekretaris ditempati Kadek Widana,SH anggota Fraksi Gerindra DPRD Buleleng dan Bendahara Ketut Mertiasa anggota Fraksi Gerindra DPRD Buleleng.

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa mengatakan dengan semangat kebersamaan, pihaknya melakukan konsolidasi DPC Partai Gerindra Buleleng. Artinya akan memanfaatkan setiap moment baik formal maupun informal untuk melakukan konsolidasi partai.

“Seperti saat ini, kita mencoba untuk berkomunikasi dengan teman-teman DPC maupun PAC. Hal ini dilakukan dengan kebersamaan, dimana kita saling mengenal, saling mengingatkan dan saling mengisi. Begitu juga terhadap senior Jro Ray Yusha yang didapuk sebagai Dewan Penasehat serta senior lainnya.” ucapnya tegas, Sabtu, (8/1/2022)

Terhadap target di Pemilu 2024, menurut Harja Astawa pihaknya tidak muluk-muluk. Dimana dengan kebersamaan di masing-masing kecamatan ada yang mewakili di Dewan Buleleng. Kita berharap masyarakat Buleleng pada khususnya bisa menerima, bisa memberikan masukan dan tentunya bisa memberikan kepercayaan dikedepannya.

“Kita merasa bersyukur, bahwa di 9 kecamatan se Kabupaten Buleleng telah terisi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan bahkan sudah ada Surat Keputusannya (SK), tinggal diserahkan ke PAC-PAC. Selanjutnya kita akan mengadakan pelantikan kepengurusan DPC dan PAC secara sekaligus. Masalah jadwal pelantikannya, masih dikoordinasikan dengan DPD Partai Gerindra Bali.” terang Gede Harja Astawa yang mantan Ketua DPC Peradi Buleleng ini.

“Kita apresiasi semangat dan antusias teman-teman saat menghadiri acara syukuran terpilihnya saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng yang baru dan syukuran kantor hukum Gede Harja Astawa,SH dan rekan di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Dimana teman-teman partai bersemangat membangun Partai Gerindra di Buleleng menjadi lebih baik.” ujarnya menambahkan.

Terhadap Prabowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024, dengan tegas Harja Astawa menyebutkan bahwa sudah merupakan keputusan yang bulat untuk memenangkan dan mengantarkan Prabowo ke kursi RI I.

“Kita meyakini kalau Prabowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang, maka akan terwujud Istilah Macan Asia, bagaimana Indonesia itu bisa disegani dibidang ekonomi, budaya, kewilayahan, militer dan pertahanan, mengingat Prabowo membidangi hal ini.

“Kalau negara sudah aman, negara tentram, secara otomatis segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik. Itulah yang kita pahami.” tandas Harja Astawa didampingi para anggota fraksi Partai Gerindra Buleleng, diantaranya Gede Suradnya,SH, Kadek Widana,SH, Ketut Mertiasa dan I Ketut Susana. GS