Gianyar (Metrobali.com) – 
Setelah berhasil menyisihkan kontestan lainnya, Remaja kelahiran Singaraja 2 Juni 1994, Gebby Yunita Wiguna wakili Bali dalam ajang Miss Indonesia 2013. Sebagai persiapan menghadapi ajang Miss Indonesia 2013, Gebby mengakui telah mempersiapkan diri dengan busana yang dirancang oleh designer lokal dengan menggunakan hasil kerajinan khas Bali. Hal tersebut disampaikan duta Miss Indonesia Bali 2013 tersebut ketika melaksanakan audiensi dengan Bupati Gianyar di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (26/1).
Gebby mengatakan persiapan menuju ajang Miss Indonesia di Jakarta dilakukan dengan waktu yang terbatas. Hal ini dikarenakan mulai tanggal 27 Januari 2013 dirinya telah memasuki masa pra karantina yang kemudian dilanjutkan dengan masa karantina mulai tanggal 9 Februari 2013. Mahasiwa semester II Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksa) jurusan Akuntansi tersebut mengharapkan doa restu masyarakat Bali untuk dapat tampil maksimal dalam Grand Final Miss Indonesia 2013 tanggal 20 Februari mendatang. Gebby juga mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang telah menyediakan berbagai sarana dan prasarana guna menghadapi ajang ini.
Bupati Gianyar menyampaikan dukungan terhadap Duta Bali yang akan bersaing dalam memperebutkan kesempatan menjadi Miss Indonesia sekaligus merebut tiket ke ajang Miss World yang akan diselenggarakan di Bali nantinya. Cok Ace yang juga sekaligus sebagai Ketua PHRI Bali menyampaikan apresiasi atas penggunaan produk kain batik yang diambil dari pengerajin lokal Gianyar serta dirancaang oleh Cok Abi yang juga notabene perancang kenamaan asli Bali. ADI-MB

Baca Juga :
Pertamina rasionalisasi 25 entitas usaha