Kuta (Metrobali.com)-

Kehidupan yang seimbang selayaknya didapat dari ketenangan dan kemapanan jiwa yang tinggi. Bagi manusia yang tinggal di daerah dengan alam yang tenteram mudah untuk mendapatkan keseimbangan hidup.
Namun, untuk manusia modern yang berada di tengah hiruk pikuk denyut nadi perkotaan, meraih kehidupan yang seimbang merupakan sebuah tantangan besar.
Itulah yang tertangkap, dari pesan yang ingin disampaikan oleh Fashion Designer ternama Susan Budiardjo saat mempersembahkan fashion show karya muridnya yang bertemakan “Balance” di Trans Hotel, Seminyak, Selasa (27/2) malam.
Lenggak lenggok model yang memamerkan busana yang segar, atraktif dan inspiratif yang dipamerkan oleh desainer muda alumni LPTB Susan Budihardjo Bali, Jakarta, Semarang dan Surabaya semakin memeriahkan acara.
Bahkan tampak model-model cilik turut mewarnai panggung catwalk peragaan karya murid Susan.
Berkutat di dunia mode selama 38 tahun, Susan mengaku ingin memberikan sesuatu bagi masa depan dunia fashion khususnya di Indonesia.
Dan Bali, dibidik olehnya untuk kembali mengembangkan sekolah fashionnya yang berdiri dibawah bendera Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo.
“Kalau di Bali ini angkatan keenam, sebelumnya kita pernah tutup kemudian kita bangun kembali mengingat trend fashion atau mode itu gak da matinya. Jadi saya optimis kedepannya fashion Indonesia akan menggeliat 2018 saya liat ke anak didik saya mereka cenderung ke jeans ya,” imbuhnya.
Di akhir acara, terpilih desainer terbaik Yuliatun B Jasmani yang telah memiliki label sendiri yaitu Tori Golf. Juara favorit lainnya
diraih oleh desainer Eva Ratnasari dan best of the best tiga adalah Elisabeth Chandra.SIA-MB
Baca Juga :
Pohon Tumbang, Macet Tiga Jam Lebih