Foto: Kegiatan Pelatihan Management Joint Lectures Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pelatihan Management Joint Lectures Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengambil tema Sustainable Investment, pada hari Rabu tanggal 28 Mei 2022 yang bertempat di Meeting Room Webex, dengan topik bahasan terkait Kebijakan Deviden. Acara Management Joint Lectures dibuka oleh Dosen Pengampu Mata Kuliah Manajemen Keuangan, Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M menyampaikan bahwa kegiatan Management Joint Lectures merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Manajemen, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dengan tema yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mahasiswa saat ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dan dosen pengampu mata kuliah Manajemen Keuangan, Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M. dengan narasumber Pande Nyoman Trimerthana, S.E, M.M. Beliau adalah Investment Specialist PT. Bank Permata sekaligus alumni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari dosen pengampu mata kuliah Manajemen Keuangan, yang selanjutnya diserahkan kepada narasumber untuk memaparkan materi sekaligus sharing session. Dalam pemaparannya beliau menjelaskan secara detail mengenai investasi berkelanjutan di Indonesia khususnya di Bali. Dalam sesi diskusi disampaikan potensi, peluang dan karakteristik investasi yang dapat dilakukan oleh kaum milenial dan mahasiswa. Antusias tinggi dalam kuliah umum ini dapat terlihat dari banyak mahasiswa yang hadir dan mengikuti pelaksanaan kuliah umum dosen praktisi dengan baik. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan dokumentasi. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Yuni Shara temani anak nonton porno, begini kata pakar