Foto: Kegiatan kunjungan dari Villanova University USA dilaksanakan pada Kamis, 21 Juli 2022 di Ruang Theater, Gedung GA Lantai 2 Fakultas Teknologi Pertanian, Bukit Jimbaran.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan dari Villanova University USA. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Kamis, 21 Juli 2022 di Ruang Theater, Gedung GA Lantai 2 Fakultas Teknologi Pertanian, Bukit Jimbaran.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan I FTP Unud Ibu Dr. Sumiyati, S.TP., M.P. dan Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian Bapak Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si serta Dosen Teknologi Industri Pertanian FTP Unud Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P sebagai narahubung.

Dalam kunjungan ini dibahas penjajakan Kerjasama yang berkaitan dengan riset dan pengabdian kepada masyarakat antara Vilanova University USA dengan FTP Unud. Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menyambut hangat dan antusias kunjungan dan penjajakan Kerjasama ini, beliau berharap dengan adanya penjajakan Kerja sama ini kedepannya dapat terjalin kerja sama utamanya di bidang riset dan pengabdian masyarakat sehingga kedepannya dapat melakukan kolaborasi riset yang nantinya langsung diterapkan di masyarakat serta dapat tercapainya Indikator Kinerja Utama (IKU).

Selain itu, Assoc. Prof. Justinus Satrio perwakilan dari Villanova University USA yang hadir Bersama 4 orang mahasiswa bimbingannya juga berharap kedepannya dapat terjalin kerja sama positif di bidang riset dan pengabdian masyarakat antara FTP Unud dengan Villanova University sehingga kolaborasi riset dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan dapat lebih luas dan bermanfaat, ia juga akan melakukan penelitian di PT. Cau Chocolate Internasional, penelitian tersebut akan didampingi oleh Mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem dan Teknologi Industri Pertanian FTP Unud. (rls)

Baca Juga :
Terancam Didiskualifikasi, Peserta Gerak Jalan 45 Pembawa Suporter Bermobil Isi Sound System

Sumber: https://www.unud.ac.id/