Foto: Kegiatan Audiensi kepada Wakil Gubernur Bali dan disambut dengan sangat baik langsung oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si. didampingi Kadis Pertanian Provinsi Bali pada Hari Rabu, 21 September 2022 di Kantor Gubernur Provinsi Bali. 

Denpasar (Metrobali.com)-

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. didampingi oleh Wakil Dekan II FTP Unud Ibu Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P, Koordinator UPIKS FTP Unud ibu Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb, Koordinator UP2M FTP Unud Ibu Ni Nyoman Sulastri, M.Agr., Ph.D. dan Ketua Panitia Seminar Nasional FTP ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. lakukan Audiensi kepada Wakil Gubernur Bali dan disambut dengan sangat baik langsung oleh Bapak  Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si. didampingi Kadis Pertanian Provinsi Bali pada Hari Rabu, 21 September 2022 di Kantor Gubernur Provinsi Bali.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian Tahun 2022 dan sinergitas program terkait dengan teknologi pertanian. Kegiatan Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian Tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 14-15 Oktober 2022 yang mengusung tema Inovasi Teknologi Pertanian Dalam Mewujudkan Kemandirian Pangan Nasional Yang Berkelanjutan Di Era Society 5.0” dimana dalam kegiatan seminar nasional ini akan dibagi menjadi beberapa skema yakni Skema Presentasi Oral dari Seminar Nasional, Skema Poster Ilmiah dan Skema Pameran Produk Inovasi.

Kegiatan ini disambut baik oleh Bapak Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si. Beliau mengatakan akan mendukung penuh program-program seminar yang mendukung kemajuan teknologi pertanian. Beliau juga mengatakan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan dilaksanakna Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Bali dengan FTP Unud guna melaksanakan kolaborasi program-program untuk meningkatkan peran Teknologi Pertanian di Provinsi Bali. (rls)

Baca Juga :
Pemprov Bali Siapkan Rp 382 Miliar Untuk JKBM

Sumber: https://www.unud.ac.id