Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemerintah Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Selasa, (25/01/2022).

 Badung, (Metrobali.com)

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi dari Forum Komunikasi Pegawai Muslim Pemerintah Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Selasa (25/01/2022). Audiensi tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan berkoordinasi serta meminta petunjuk mengenai program-program kerja yang akan dilaksanakan nantinya.
Usai audiensi, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata pun mengaku senang karena ada beberapa forum yang ada di Badung terutama masalah keagamaan. Dengan adanya forum kerukunan Islam di Kabupaten Badung dan beberapa forum keagamaan yang lainnya, ini bisa kita bersatu. “Seperti yang kita ketahui, bahwa Badung ini sangat menjaga kerukunan di antara kita khususnya dalam kerukunan umat beragama,” ucap Putu Parwata.
Lebih lanjut Putu Parwata mengatakan, sebesar 80 persen kehidupan perekonomian Kabupaten Badung ini berdasarkan trans kepercayaan atau dibangun berdasarkan trans. Kepercayaan itu, kata Parwata, adalah satu dengan yang lainnya saling menghargai sehingga terjadi kerukunan. “Dengan kerukunan itu kita bisa berpeluang untuk melakukan beberapa usaha atau bisnis yang ada di Badung,” kata orang nomor 1 di DPRD Badung.
Adapun tujuan Forum Komunikasi Pegawai Muslim Badung ini bersilaturahmi ke Ketua DPRD Badung adalah ingin memberikan satu support bahwa forum itu ada di Kabupaten Badung. Selanjutnya Forum tersebut ingin mendapatkan suatu support, karena mereka tahu bahwa Pemerintahan Kabupaten Badung itu terdiri atas Bupati dan DPRD.
“Jadi mereka ini ingin mendapatkan dukungan secara bersama-sama di pemerintah Badung ini. Yang diharapkan adalah apabila melaksanakan program kerja mereka bisa dibantu kemudian ada sekretariat dan kegiatan kegiatan lainnya,” ujarnya. (RED-MB)

Baca Juga :
INTI Bali Serahkan Bingkisan Veteran Pejuangan Kemerdekaan