Foto: Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dekan FH Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Terbuka (UT) di Hotel Prama Sanur Beach Bali.

Denpasar (Metrobali.com)-

Pada 12 Agustus 2022 Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dekan FH Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Terbuka (UT) di Hotel Prama Sanur Beach Bali.

Penandatanganan PKS ini merupakan bagian dari acara Badan Kerjasama (BKS) Dekan FH PTN seluruh Indonesia di Bali (12-14 Agustus 2022).  Sebelumnya, kerjasama sudah dituangkan dalam Nota Kesepahaman (MoU) diantara Universitas kemudian ditindaklanjuti dengan PKS diantara Fakultas Hukumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I, Koordinator Unit Informasi dan Kerjasama FH Unud dan jajaran pimpinan FH UNNES dan UT. Kerjasama ini sangat penting untuk meningkatkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), program internasionalisasi termasuk pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi dari Kemendikbudristek Ditjen Dikti RI.

Harapan dari ketiga Universitas agar PKS ini dapat dilaksanakan dengan baik serta menghasilkan outcome yang bermanfaat bagi penyelenggaran pendidikan, penelitian  dan pengabdian.  (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

 

Baca Juga :
Tetap Siaga Layani Masyarakat, Emiliana Sri Wahjuni Bagikan Sabun Antiseptik, Cegah Corona dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat