Foto: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR).

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR) dalam rangka penandatanganan perjanjian kerjasama pada Jumat, 8 April 2022 bertempat di Ruang Rapat Dekanat, Gedung BI, Kampus FEB Denpasar. Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh seluruh Wakil Dekan I FEB Unud Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, Wakil Dekan II FEB Unud, Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE.,M.Si.,Ak., Wakil Dekan III FEB Unud, Dr. I Gde Kajeng Baskara, SE., MM., Ak dan Ketua Unit Kerja Sama FEB, Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, menerima langsung rombongan dari FEB UPR yang dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. Danes Jaya Negara, SE, M.Si.C.EIA.

Penandatanganan perjanjian kerjasama di lakukan secara formal oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D bersama pimpinan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya, Dekan Prof. Dr. Danes Jaya Negara, SE, M.Si.C.EIA.

Dekan FEB Unud, dalam sambutannya menyampaikan rasa antusias dalam menerima kunjungan dari FEB UPR. Kedua belah pihak bersepakat akan bekerja sama dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) termasuk dalam program pertukaran mahasiswa.

Para pihak juga akan bekerjasama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pertukaran dosen, riset bersama dan lokakarya,seminar, kuliah umum, pengabdian kepada masyarakat bersama, serta penulisan artikel ilmiah. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas866-FEB-Unud-Menerima-Kunjungan-Dari-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Palangka-Raya.html

Baca Juga :
Koperasi Awak Kabin Garuda Gelar Bazar Ramadhan