Foto: Pelaksanaan ujian TKD dan Wawancara pada Peserta Seleksi Calon Mahasiswa Program Profesi, Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Udayana Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Wawancara pada Peserta Seleksi Calon Mahasiswa Program Profesi, Magister dan Doktor, dengan peserta sebanyak 192 orang.

Lokasi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Wawancara dilaksanakan di kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana jalan PB. Sudirman, Denpasar. Kegiatan di Laksanakan dalam 2  sesi, yaitu (sesi 1) Ujian Tes Kompetensi Dasar dan (sesi 2) Wawancara.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan seleksi awal yang di laksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, sekaligus seleksi awal administrasi. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas877-FEB-Unud-Melaksanakan-Ujian-Seleksi-Mahasiswa-Baru-Program-Profesi-Magister-dan-Doktor.html

Baca Juga :
Yudisium Fakultas Teknik Dwijendra University, Semua Lulusan Terserap di Kantor Konsultan Ternama, Hinga Dibekali Sertifikat Kompetensi TKK