Foto: Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menyelenggarakan Apel Pagi secara daring.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menyelenggarakan Apel Pagi yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Webex Meeting, pada Senin (13/6). Adapun pembina upacara yaitu Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi,SPt.,MSi. IPM.

Dihadiri pula oleh para Wakil Dekan, Ketua Senat dan Sekretaris, para Koprodi, para Ko Unit, para Ketua Lab/Farm, Koordinator Tata Usaha, para Sub Koordinator, para dosen, dan para pegawai di lingkungan Fapet Unud.

Layaknya apel seperti biasanya, dalam apel pagi secara virtual ini juga disampaikan pengarahan oleh Pembina Upacara, di antaranya tentang:

1.Persiapan draft Kerja Sama Internasional dengan UNTL Timor Leste dan akan berkunjung pada bulan Juli disertai dengan mengadakan Kuliah Umum sekaligus penandatanganan kerja sama.

  1. Prodi S3 sudah melaksanakan lokakarya kurikulum untuk revisi kurikulum, untuk Prodi S2 akan merevisi kurikulum tahun depan, sedangkan prodi S1 akan mereorientasi kurikulum yang sudah ada.
  2. Agar para dosen melakukan pelaporan kegiatan pembelajaran berbasis Case Methode dan PBL sehingga bisa dikompilasi dan laporkan sebagai capaian kinerja.
  3. Pengajuan kembali ISK untuk Prodi S1 semoga target unggul dapat dicapai, untuk Prodi S2 pada tahap pembuatan pengajuan ISK, sedangkan Prodi S3 ditunda untuk pengajuan ISK.
  4. Promosi yang telah gencar dilakukan Prodi S2 dan S3 ke Dinas-dinas yang terkait dengan peternakan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa.
  5. Mohon kerja sama untuk para dosen dan tendik dalam proses revisi dokumen akademik yang akan dilakukan. Demikian pengarahan yang disampaikan. (rls)

Sumber: www.unud.ac.id

 

Baca Juga :
Memprihatinkan, Banyak Anak Korban Bencana Alam di SulTeng Dinikahkan