Jpeg
Rekonstruksi kasus Engeline di Jalan Sedap Malam

 

Denpasar (Metrobali.com)-

Denpasar, Untuk menunjang gelar rekonstruksi pembunuhan Engeline (8) berjalan lancar, pihak Sat Lantas Polresta Denpasar diikerahkan untuk mengamankan arus lalul lintas di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar Timur. Bahkan, jalur tersebut akan ditutup total selama 3 jam hingga proses rekonstruksi usai.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Nuryana mengatakan, pihak penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak Lantas untuk mengamankan areal tersebut. Kata dia, permintaan itu sudah dilayangkan sehari sebelumnya untuk memastikan kondisi jalan steril.

“Sudah ada permintaan untuk pengamanan itu. Semalam (kemarin) sudah diberitahu,” ungkapnya di Denpasar, Minggu (5/7).

Sambung dia, untuk menekan kemungkinan terjadi kemacetan yang cukup parah di areal itu, pihaknya akan melakukan penutupan total Jalan Sedap Malam agar tidak ada yang melintas. Sehingga, kemungkinan terjadi kelonjakan pengendara yang berhenti dan hendak menyaksikan proses rekonstruksi tersebut dapat ditekan.

“Kalau penutupan memang akan ditutup total jalan itu (Jalan Sedap Malam). Takutnya akan menimbulkan kemacetan. Tapi, bagi warga disana, diperbolehkan masuk. Intinya, kita pilah setiap pengendara yang masuk disitu,” imbuh Nuryana.

Lebih jauh dijelaskannya, penutupan akan diberlakukan mulai pukul 08.00 wita pagi. Dimana, ada trafic light (TL) di perempatan Hangtuah dan pertigaan WR Supratman. Dengan mengerahkan belasan personel, anggotanya siap mengamankan proses rekonstruksi.

“Kalau mulainya jam 08.00 wita pagi, kita sudah tutup total. Nantinya, apakah selama 3 jam atau lebih, itu tergantung proses rekonstruksinya,” pungkasnya.SIA-MB

Baca Juga :
Forkompinda Denpasar Serukan Bali Aman dan Nyaman Untuk Berwisata