Singaraja  (Metrobali.com)-

Memasuki masa persidangan pertama tahun anggaran 2013 Badan Musyawarah DPRD Buleleng menggelar rapat Banmus membahas kegiatan Dewan kurun waktu tiga bulan pertama di ruang rapat Ketua Dewan, Senin 7/1.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Buleleng, Dewa Nyoman Sukrawan  dihadiri anggota Banmus dan didampingi Sekretaris Dewan dan Tim Ahli DPRD Buleleng. Dalam rapat di bahas agenda kegiatan terkait kegiatan komisi-komisi DPRD Buleleng untuk kegiatan konsultasi atau kunjungan kerja ke luar daerah agar di atur secara bergilir, hal itu untuk mengantisifasi kegiatan yang bersifat mendadak di secretariat dewan.

Beberapa usul anggota Banmus juga disampaikan dalam rapat itu, namun yang menjadi sorotan utama terkait kegiatan beberapa kegiatan Dewan, agar tidak mengurangi citra Dewan dalam melaksanakan tugasnya keluar daerah diusulkan bergilir. Namun demikian, menurut Dewan disampaikan pula adanya beberapa kegiatan harus dilaksanakan secara bersama-sama, misalnya kegiatan Kunjungan Kerja Pansus.   ANDI-MB

Baca Juga :
Inilah penyebab area hitam di bawah mata dan cara mengatasinya