narkobaSumenep (Metrobali.com)-

 

Dua pelajar sekolah menengah atas (SMA) sederajat di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, terjaring Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 yang dilaksanakan jajaran kepolisian setempat.

“Secara keseluruhan, anggota menangkap sembilan tersangka selama Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017. Dua di antaranya berstatus pelajar SMA sederajat,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora di Sumenep, Jawa Timur, Senin (20/2).

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 adalah operasi dengan sasaran pemberantasan peredaran narkoba yang dilaksanakan pada 2-13 Februari 2017.

“Sembilan tersangka yang kami tangkap itu merupakan hasil pengungkapan enam perkara pada 2-12 Februari 2017,” kata Pinora, menerangkan.

Ia menjelaskan, pihaknya menyita puluhan barang bukti dalam pengungkapan enam perkara tersebut, di antaranya sabu-sabu yang secara keseluruhan sekitar 15,64 gram.

Enam perkara yang berhasil diungkap Satuan Reskoba Polres Sumenep selama masa Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 itu terkait kasus kepemilikan sabu-sabu.

“Kami bersama anggota masih mengembangkan perkara tersebut guna mengetahui asal-usul sabu-sabu yang diperoleh para tersangka,” ujarnya.

Sembilan tersangka yang ditangkap oleh Satuan Reskoba Polres Sumenep selama masa Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 itu, masing-masing berinisial KDR, AN, NS, AF (pelajar), RMD (pelajar), KH, LTF, JN, dan MH, semuanya laki-laki. Sumber : Antara

Baca Juga :
DPC PDI P Karangasem Pasang Mangku Pastika dan Puspayoga : Yang Lain Menunggu Moment