Dua Kasus Meninggal Dunia Karena Covid-19 Terjadi di Jembrana

single-image

 

Jembrana, (Metrobali.com)

Sempat melandai bahkan kosong beberapa pekan, kasus meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Covid-19 terjadi di Kabupaten Jembrana.

Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati, Sabtu (13/11/2021) mengatakan bahwa kasus meninggal dunia merupakan pasien rujukan dari rumah sakit swasta Bali Med. “Ada dua pasien meninggal dunia. Dari hasil test rapid antigen keduanya positif Covid-19” terangnya

Pasien meninggal dunia pertama berusia 82 tahun dari Desa Nusasari, Kecamatan Melaya. Pasien laki-laki ini dengan keluhan sesak nafas, batuk dan demam serta muntah.

Sedangkan pasien meninggal dunia kedua seorang perempuan berasal dari Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara. Pasien berusia 63 tahun ini juga dengan keluhan sesak nafas, batuk dan demam.

Pasien memiliki riwayat penyakit batu ginjal dan pasien tidak pernah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. “Pasien memiliki riwayat berpergian ke Denpasar. Pasien meninggal kemarin pagi” ujarnya.

Kedua pasien meninggal dunia menurutnya dimakamkan dengan protokol Covid-19 dan pihak keluarga sudah menerimanya. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Menurut Khofifah, Kapuas tak kalah dari Grand Canal di Venesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.